Focus Group Discussion (FGD) Penyusunan Daerah Dalam Angka dan Pembinaan Statistik Sektoral 2023 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Lebak

Terima kasih telah berkunjung ke website kami. Demi perbaikan pelayanan kami kepada pengguna data, silahkan isi Survei Kebutuhan Data (SKD) Online 2024 disini

Focus Group Discussion (FGD) Penyusunan Daerah Dalam Angka dan Pembinaan Statistik Sektoral 2023

Focus Group Discussion (FGD) Penyusunan Daerah Dalam Angka dan Pembinaan Statistik Sektoral 2023

30 Oktober 2023 | Kegiatan Statistik Lainnya


Setiap tahun, Badan Pusat Statistik menyusun publikasi Kabupaten Lebak Dalam Angka yang merupakan publikasi yang menyajikan beragam jenis data yang bersumber dari BPS dan institusi lain. Publikasi ini memuat gambaran umum tentang keadaan geografi dan iklim, pemerintahan, serta perkembangan kondisi sosial-demografi dan perekonomian di Kabupaten Lebak.

Seiring dengan meningkatnya kebutuhan konsumen data, publikasi ini akan terus mengalami penyempurnaan baik struktur maupun muatannya. Penyempurnaan publikasi ini tidak lepas dari peran instansi dan organisasi perangkat daerah sebagai sumber data sekunder. Badan Pusat Statistik terus melakukan upaya dalam rangka percepatan rilis publikasi Daerah Dalam Angka, serta menjaga kualitas data hasil kompilasi agar dapat digunakan sebagai bahan perencanaan dan evaluasi pembangunan.

Berkaitan dengan hal tersebut, BPS Kabupaten Lebak akan membahasnya dalam Focus Group Discussion (FGD) Penyusunan Daerah Dalam Angka dan Pembinaan Statistik Sektoral yang akan dilaksanakan pada: Senin, 30 Oktober 2023.

Diharapkan dengan adanya FGD ini dapat menghasilkan data sektoral untuk menjawab tantangan-tantangan pembangunan Kabupaten Lebak yang lebih baik. Selain itu, FGD diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan perbaikan data Daerah Dalam Angka (DDA), mengingat DDA merupakan publikasi rujukan utama yang digunakan untuk perencanaan, evaluasi dan dasar dalam membuat kebijakan pemerintah. 

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Lebak (Statistics of Lebak Regency)Jl. Jendral Sudirman (Raya Cipanas) Km.03

Ds. Narimbang Mulia

Rangkasbitung-Lebak-Banten 42319Telp (62-252) 280779

 Mailbox : bps3602@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik