Focus Group Discussion (FGD) Penyusunan Daerah Dalam Angka dan Pembinaan Statistik Sektoral 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Lebak

Terima kasih telah berkunjung ke website kami. Demi perbaikan pelayanan kami kepada pengguna data, silahkan isi Survei Kebutuhan Data (SKD) Online 2024 disini

Focus Group Discussion (FGD) Penyusunan Daerah Dalam Angka dan Pembinaan Statistik Sektoral 2024

Focus Group Discussion (FGD) Penyusunan Daerah Dalam Angka dan Pembinaan Statistik Sektoral 2024

25 Juni 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


BPS  Kabupaten Lebak menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) pembahasan data publikasi  Kabupaten Lebak Dalam Angka 2024. Peserta dalam kegiatan FGD adalah OPD, instansi vertikal, BUMN, BUMD dan lainnya.
Penyusunan Daerah Dalam Angka (DDA) merupakan salah satu upaya BPS dalam mewujudkan satu data, dalam rangka memenuhi kebutuhan pengguna data. Kegiatan penyusunan publikasi  Kabupaten Lebak Dalam Angka dilakukan dengan metode kompilasi data statistik untuk mengumpulkan data sektoral di  Kabupaten Lebak.
Kepala BPS  Kabupaten Lebak menyampaikan bahwa publikasi  Kabupaten Lebak Dalam Angka merupakan cerminan/wajah  Kabupaten Lebak. Publikasi ini paling hits dan banyak didownload oleh konsumen data. Oleh karena itu data yang dikumpulkan pada publikasi ini harus benar-benar akurat dan lengkap, jangan sampai ada data yang tidak lengkap sehingga tidak bisa ditampilkan pada publikasi.

Para produsen data supaya data-data yang dikumpulkan kepada BPS bisa lebih cepat dan benar-benar akurat sehingga kualitas data yang ditampilkan pada publikasi bisa lebih baik dan bermanfaat untuk semua pengguna data.

Diskusi berlangsung lancar dan semua dinas berperan aktif memberikan penjelasan terkait data-data yang telah diserahkan kepada BPS  Kabupaten Lebak.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Lebak (Statistics of Lebak Regency)Jl. Jendral Sudirman (Raya Cipanas) Km.03

Ds. Narimbang Mulia

Rangkasbitung-Lebak-Banten 42319Telp (62-252) 280779

 Mailbox : bps3602@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik